Penyelenggaraan Tes dan Seleksi Tenaga Honorer pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Kemarin atau tepatnya tanggal 3 januari 2018, Pengadilan Negeri Sawahlunto menyelenggaraan Tes dan Seleksi untuk Tenaga Honorer. Tes dan Seleksi ini diikuti oleh 9 orang Tenaga Honorer yang lama dan 7 orang calon Tenaga Honorer yang baru.

Acara dibuka oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto di Ruang Sidang Utama, Usai menyampaikan Tujuan, Harapan dan Arahan-arahan, Acara dilanjutkan dengan Sesi Tes Komputer bagi calon Tenaga Honorer.

Tes Komputer yang diadakan diantaranya, Tes dalam penggunaan pengolah dokumen seperti Microsoft Office, Tes dalam penggunaan Website seperti penggunaan SIPP untuk membantu pengunjung dalam menemukan informasi perkara yang dibutuhkan dan beberapa hal penting lainnya.

Usai Tes Komputer, Ditahap akhir diadakan sesi Wawancara. Sementara itu, Keputusan Final dari Siapa yang layak menjadi tenaga Honorer di Pengadilan Negeri Sawahlunto untuk saat ini belum diumumkan.

LIHAT JUGA  Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Syafria Nova, S.H. sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita

Beri tanggapan (0)