Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Sisca Utama sebagai Jurusita Pengganti pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Menindaklanjuti Surat Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 786/DJU/KP00.3/8/2019 tanggal 12 Agustus 2019 perihal Persetujuan Pengangkatan Jurusita Pengganti atas nama Sisca Utama sebagai Jurusita Pengganti pada Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Maka hari ini, Jum’at, 30 Agustus 2019, Pengadilan Negeri Sawahlunto mengadakan acara pelatikan yang diadakan diruang sidang utama.

Pokok acara pelantikan diantaranya, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, kemudian Pembacaan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto oleh Panitera.

Selanjutnya Pengambilan Sumpah jabatan Jurusita Pengganti oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Penandatanganan Berita Acara Sumpah diawali oleh yang bersumpah, Saksi I, Saksi II dan dilanjutkan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Pelantikan Jabatan Jurusita Pengganti oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, kemudian Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang baru dilantik selanjutnya ditandatangani oleh Ketua Pengadilan.

Terakhir, Acara diisi dengan Kata Pengantar Tugas oleh Ketua Pengadilan, Pembacaan Do’a, dan ditutup dengan peberian ucapan selamat dan foto bersama.

LIHAT JUGA  Hari Pertama Pelaksanaan Eksekusi Objek Sengketa Tanah (10/PDT.G/2006/PN Swl)

Dalam Kategori: Berita

Beri tanggapan (0)