Kunjungan Tim Akreditasi Pengadilan Tinggi Padang ke Pengadilan Negeri Sawahlunto

Pada hari Kamis tanggal 15 Desember 2016, Pengadilan Negeri Sawahlunto mendapat kunjungan dari Tim Akreditasi Pengadilan Tinggi Padang.

Setelah melakukan peninjauan, tim yang dipimpin oleh Bapak Sigit Priyono, S.H., M.H. dan Bapak H. Tamsir, S.H., M.H. selaku Hakim Tinggi dan Ibu Novita Sari. S.Kom. selaku Kepala Sub. Bagian Keuangan dan Pelaporan dari Pengadilan Tinggi Padang mengadakan Sosialisasi yang bertempat diruang sidang utama pengadilan Negeri Sawahlunto.

akreditasi
akreditasi

Dalam Arahannya, Bapak Sigit Priyono, S.H., M.H. dan Bapak H. Tamsir, S.H., M.H. menyampaikan kekurangan dan point-point yang belum bisa terpenuhi dari Pengadilan Negeri Sawahlunto. Selain itu, beliau juga memberikan kiat-kiat bagaimana cara untuk memenuhi kriteria dan persyaratan dari Akreditasi tersebut.

akreditasi
akreditasi

Terimakasih atas kedatangan, Peninjauan, Penilaian, Kritik dan Sarannya. Itu menjadi Motivasi dan Pondasi kami agar Pengadilan ini bisa lebih baik lagi.

akreditasi
akreditasi

Semoga dimasa yang akan datang, Pengadilan Negeri Sawahlunto bisa mewujudkan dan siap untuk menyambut Akreditasi tersebut.

LIHAT JUGA  Hasil Pelaksanaan Tes Narkoba pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita

Beri tanggapan (0)