Hari terakhir Audit Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (TAPM) Pengadilan Tinggi Sumatera Barat pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Hari ini, Rabu tanggal 26 September 2018 merupakan hari terakhir dari agenda Audit Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (TAPM) Pengadilan Tinggi Sumatera Barat di Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Bertempat diruang sidang utama, Closing Meeting dan penyampaian ringkasan laporan tim Audit digelar.

Bapak SIGIT PRIYONO, S.H., M.H. selaku ketua tim Audit menyampaikan temuan-temuan yang ditemukan saat Audit Surveillance maupun hasil Pengawasan Rutin Hakim Tinggi Daerah. Dan memang masih ditemukan beberapa kekurangan-kekurangan, namun beliau mengatakan, kalau kemajuan yang diraih Pengadilan Negeri Sawahlunto saat ini sudah semakin Baik.

Bapak SIGIT PRIYONO, S.H., M.H. juga menekankan kalau Akreditasi, itu sifatnya wajib untuk seluruh pengadilan karena dengan adanya Akreditasi, Pengadilan bisa menjadi lebih baik dalam memberikan pelayanan terhadap pencari keadilan.

Beliau juga berharap agar kerja sama yang telah dibangun selama ini terus dijaga dan terus dipertahankan.

Diakhir acara, kegiatan diisi dengan sesi tanya jawab mengenai permasalahan-permasalahan yang dihadapi dalam melakukan rutinitas kerja dan beberapa hal penting lainnya.

LIHAT JUGA  Kunjungan Tim Akreditasi Pengadilan Tinggi Padang ke Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita

Beri tanggapan (0)