Audit Tim Persiapan Penilaian Internal (TPPI) Pengadilan Tinggi Padang pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Rangka Pengawasan dan Pembinaan serta Reformasi Birokrasi dan Pembangunan Zona Integritas pada Pengadilan Negeri yang berada di Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang, Maka hari ini, Selasa tanggal 12 Maret 2019, Pengadilan Negeri Sawahlunto kedatangan Tim Persiapan Penilaian Internal (TPPI) dari Pengadilan Tinggi Padang.

Tim yang diketuai oleh Bapak Drs. H. Panusunan Harahap, S.H., M.H. (Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Padang), beserta Bapak H. Ramli Darasah, S.H., M.Hum. (Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Padang), Bapak Syamsul Bahri, S.H., M.H. (Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Padang), Bapak Cepi Iskandar, S.H., M.H. (Hakim Tinggi Pengadilan Tinggi Padang), Bapak Edi Yulianto, S.H., M.H. (Sekretaris Pengadilan Tinggi Padang), dan rombongan sampai di Pengadilan Negeri Sawahlunto pada pukul 8.30 WIB.

Kegiatan dimulai dengan Opening Meeting dengan pokok acara diantaranya, menyanyikan lagu Indonesia Raya, Yel-yel Zi Pengadilan Negeri Sawahlunto, Sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Sambutan dari Ketua Tim dan beberapa agenda lainnya. Selanjutnya kegiatan diisi dengan berkeliling untuk memeriksa ruangan demi ruangan dan kemudian dilanjutkan dengan proses audit disetiap bagian.

Pada Closing Meeting, disampaikan hasil penilaian dimana Pengadilan Negeri Sawahlunto sudah cukup baik meskipun masih ditemukan beberapa temuan dan kekurangan yang harus diperbaiki.

LIHAT JUGA  Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Syafria Nova, S.H. sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita

Beri tanggapan (0)