Audit Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (TAPM) Pengadilan Tinggi Padang di Pengadilan Negeri Sawahlunto

Tanggal 5 dan 6 Oktober adalah Hari yang begitu penting bagi Pengadilan Negeri Sawahlunto, dimana Pengadilan Negeri Sawahlunto di Audit oleh Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (TAPM) Pengadilan Tinggi Padang.

Tim yang di Ketuai oleh Bapak SIGIT PRIYONO, S.H., M.H. dengan anggota Bapak RIO KUMITIAS AMBARSAKTI, S.H. dan RIKO OKTRIA sampai di pengadilan Negeri Sawahlunto sekitar pukul 17.00 WIB setelah menempuh beberapa jam perjalanan dari Pengadilan Negeri Kotobaru.

Sesampainya di Pengadilan Negeri Sawahlunto, Tim disambut dengan hangat dan penuh antusias oleh warga Pengadilan. Dan Hari itu juga diadakan Opening Meeting dan dilanjutkan dengan Audit 4 Pilar Pengadilan.

Keesokan Harinya atau Tanggal 6 Oktober, Tim melanjutkan Audit kesemua bagian dan ditutup dengan Acara Closing Meeting.

Dari hasil audit ditemukan beberapa kekurangan yang masih perlu di benahi oleh Pengadilan Negeri Sawahlunto. Dan temuan-temuan tersebut lah yang membuat Pengadilan Negeri Sawahlunto berkomitmen untuk terus berbenah agar Kinerja dan Layanan Pengadilan bisa jauh lebih baik lagi.

LIHAT JUGA  Penandatanganan Berita Acara Pinjam Pakai Gedung Kantor Lama Pengadilan Negeri Sawahlunto dengan Pemerintah Kota Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita

Beri tanggapan (0)