Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ibu Devi Yanti, S.H.

Bertempat diruang Sidang Utama, Hari ini Kamis tanggal 14 Maret 2019, Pengadilan Negeri Sawahlunto melaksanakan Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Ibu Devi Yanti, S.H. sebagai Panitera Muda Pidana pada Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Pokok acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum, Mahkamah Agung Republik Indonesia.

Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Muda Pidana oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Penandatanganan Berita Acara Sumpah, diawali oleh yang bersumpah (ibu Devi Yanti, S.H.), Saksi I, Saksi II dan dilanjutkan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Pelantikan Jabatan Panitera Muda Pidana oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang baru dilantik.

Kata Pengantar Tugas oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Pembacaan Do’a dan ditutup dengan Pemberian Ucapan selamat kepada Pejabat yang baru dilantik.

Sementara untuk sesi perkenalan dari Ibu Devi Yanti S.H. diadakan diruang serbaguna. Dalam acara ini turut hadir keluarga besar dari Pengadilan Negeri Pariaman.

LIHAT JUGA  Hari terakhir Audit Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (TAPM) Pengadilan Tinggi Sumatera Barat pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita

Beri tanggapan (0)