Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke 73 pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun Mahkamah Agung Republik Indonesia yang ke 73, Kemarin atau tepatnya tanggal 19 Agustus 2018, Pengadilan Negeri dan pengadilan Agama Sawahlunto mengadakan Upacara Gabungan yang dilaksanakan dihalaman gedung Kantor Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Acara Pokok pada upacara kali ini diantaranya, Pembacaan Visi dan Misi Mahkamah Agung Republik Indonesia, Amanat yang disampaikan oleh pembina Upacara dan dilanjutkan dengan do’a.

Berikutnya, acara diisi dengan Pemberian dan Penyerahan Piagam Satya Karya Sewindu dan Karya Satya Dwi Windu dari Mahkamah Agung Republik Indonesia kepada : Bapak Nasri. S.H., M.H. (ketua), Bapak Agung Sutomo Thoba, S.H., M.H. (wakil ketua), Bapak Efendi, S.H. (panitera), Bapak Erman, S.H. (sekretaris), Bapak Adrif, S.H. (wapan), Bapak Suhendri Yasdi, S.H. (panmud perdata), Ibu Winda Gustina, S.H. (panmud pidana), Bapak Sarman, S.H. (panmud Hukum), Ibu Hartati, S.H. (kasubag perencanaan, pelaporan dan TI), Bapak Suyono, S.H. (kasubag umum dan keuangan) dan Bapak Kardinal S.T., S.H. (jurusita pengganti).

Setelah prosesi penyerahan piagam selesai, upacara pun selesai dan dibubarkan.

Selesai upacara, acara dilanjutkan dengan potong tumpeng, namun sebelumnya acara diisi dengan penyerahan hadiah kepada pemenang lomba yang diadakan beberapa hari lalu.

Untuk lomba domino, Juara 1 dimenangkan oleh Raymond, S.H. dan Yan, Juara 2 dimenangkan oleh Rico Fernandez dan Bapak Muflihun, Juara ketiga dimenangkan oleh Junia Sari Wartati, S.H. dan Afrizal, sementara untuk juara 3 bersama dimenangkan oleh Bapak Erman, S.H. dan Dodi, S.H.

Untuk Lomba Nyanyi, Juara 1 dimenangkan oleh Raymond, S.H., Juara 2 dimenangkan oleh Charla Ega Widyawati, Juara 3 dimenangkan oleh Suyono, S.H., Juara 4 dimenangkan oleh Dewi Angraini, S.Kom, dan Juara 5 dimenangkan oleh Fitri.

Setelah Prosesi potong tumpeng dan tasyakuran selesai, acara dilanjutkan dengan jalan santai dari Pengadilan Negeri Sawahlunto menuju Pengadilan Agama Sawahlunto dan ditutup dengan makan bersama.

LIHAT JUGA  Acara Pertemuan Dharmayukti Karini Cabang Sawahlunto 16 Agustus 2019

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)