Siaran Langsung Peluncuran Aplikasi SIKEP versi 3.1.0

Mahkamah Agung Republik Indonesia melakukan peluncuran aplikasi SIKEP 3.1.0 yang dilaksanakan secara live streaming melalui saluran resmi Youtube Mahkamah Agung.

Peluncuran Integrasi Manajemen Sumber Daya Manusia Berbasis Kompetensi ke dalam Aplikasi Sistem Informasi Kepegawaian (SIKEP 3.1.0) Mahkamah Agung Republik Indonesia ini, secara langsung dilaksanakan oleh YM. Ketua Mahkamah Agung RI Prof. Dr. H. M. Hatta Ali, S.H., M.H yang bertempat di Balairung Gedung Mahkamah Agung RI Jakarta Pusat.

SIKEP merupakan data Kepegawaian yang Komprehensif yang terkoneksi secara terpusat di Mahkamah Agung. Sistem ini tentunya akan membawa kemudahan-kemudahan dan akurasi data Kepegawaian di lingkungan Mahkamah Agung. Adapun kemudahan-kemudahan tersebut diantaranya memudahkan dalam merencanakan proses promosi baik itu Hakim, Kepaniteraan, maupun bagian Kesekretariatan.

Aplikasi ini diharapkan dapat mempermudah pencarian data personel secara Online, Tepat, Akurat, Transparan dan Aman. Dengan adanya sistem seperti ini akan membantu dalam proses pembinaan administrasi Sumber Daya Manusia yang ada di 4 lingkungan peradilan secara Efektif, Efisien, Transparan dan Akuntabel.

LIHAT JUGA  Acara Pertandingan Domino Antar Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama Sawahlunto

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)