Rapat Rutin Bulanan 8 Oktober 2018

Bertempat diruang Sidang Utama, Hari ini, Senin, tanggal 8 Oktober 2018, Pengadilan Negeri Sawahlunto kembali menyelengarakan rapat bulanan guna mengevaluasi kinerja dibulan lalu.

Rapat yang dipimpin oleh ketua Pengadilan, Bapak Nasri, S.H., M.H. ini dimulai pada jam 8.40 WIB dan selesai pada pukul 11.10 WIB.

Cukup banyak pembahasan yang dibahas pada rapat kali ini, diantaranya seperti tindak lanjut dari temuan hakim pengawas pada audit yang diselenggarakan beberapa waktu lalu. Selain itu, juga dibahas tentang rencana penunjukan PLT pada beberapa bidang. Hal ini terkait dengan banyaknya pegawai yang akan dipromosikan ke Pengadilan lain.

Dalam kesempatannya, Wakil Ketua, Bapak Agung Sutomo Thoba, S.H., M.H. mengucapkan terima kasih karena Audit Akreditasi bisa berjalan dengan Aman dan lancar. Temuan yang Minor merupakan sebuah kebanggaan tersendiri bagi pengadilan, namun semua bisa terlaksana berkat kerja keras seluruh pegawainya.

Namun beliau juga berpesan agar semua pegawai tidak serta merta lalai dengan semua hasil yang telah dicapai, karena mempertahankan apa yang telah didapat, itu jauh akan lebih sulit.

Selain itu juga dibahas soal pemberdayaan Honorer. Disini para Honorer dituntut untuk makin andil, cepat dan bisa merakap dibeberapa bidang secara bersamaan, hal ini disebabkan karena adanya kekosongan pimpinan dibeberapa bidang. Jadi peran honorer diharapkan mampu menutupi kekurangan yang ada.

LIHAT JUGA  Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto menghadiri Rapat Koordinasi Forum Koordinasi Pimpinan Daerah

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)