Rapat Rutin Bulanan 7 Oktober 2019 dan Opening Meeting Audit Internal TAPM Pengadilan Negeri Sawahlunto

Bertempat diruang serbaguna, Hari ini, Senin 7 Oktober 2019, Pengadilan Negeri Sawahlunto kembali mengadakan rapat rutin bulanan. Dalam kesempatannya, Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Nasri, S.H., M.H., kembali memghimbau agar seluruh personil terus dan tetap menjaga Kekompakan, Kedisiplinan, Kerapian, Kebersihan, serta selalu menjaga Integritas.

Meskipun mungkin ini merupakan rapat bulanan terakhir karena akan Promosi dan Mutasi, Namun Ketua tetap berharap setiap personil terutama bagian yang terkait dengan SIPP agar teliti dalam menginput dan selalu memeriksa data yang diisi sebelum menyimpan datanya. Selain itu personil diharapkan untuk terus memonitor SIPP melalui aplikasi MIS. Dan terakhir, Ketua menghimbau agar para pegawai selalu disiplin dalam mengisi e-LLK. Karena e-LLK akan menjadi salah satu bahan pertimbangan penilaian Sasaran Kerja Pegawai serta Penilaian Prestasi Kerja dari pegawai tersebut.

Usai Rapat Bulanan, Kegiatan dilanjutkan dengan Opening Meeting Audit Internal TAPM yang dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Ibu Novrida Diansari, S.H.

Dalam Sosialisasinya, Wakil Ketua kembali menyampaikan tetang apa dan bagaimana Pelaksanaan Audit, Tugas Auditor, Program Audit, Jadwal Audit, Laporan serta Tindaklanjut dari Hasil Audit Internal tersebut.

LIHAT JUGA  Acara Syukuran dan Wirid Bulanan pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)