Rapat Rutin Bulanan 31 Desember 2019

Bertempat diruang serbaguna, tanggal 31 Desember 2019, Pengadilan Negeri Sawahlunto kembali melaksanakan Rapat Rutin Bulanan. Rapat Bulanan kali ini membahas evaluasi kinerja dan Refleksi Akhir. Cukup banyak agenda yang dibahas pada rapat kali ini.

Dalam himbauannya, Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Dede Halim, S.H., M.H., menghimbau agar seluruh aparatur Pengadilan terus meningkatkan kualitas pelayanan, konsiten dalam bekerja dan selalu mengacu pada manajemen resiko.

Jadi sekecil apapun permasalahan yang terjadi, Ketua berharap agar permasalahan itu segera diselesaikan. Mengenai Rasio penanganan perkara, Ketua ingin di 2020 ini bagaimana cara “memanage” penyelesaian perkara secara Sederhana, Cepat, tepat dan Biaya ringan tanpa mengabaikan Hukum Acara.

Cukup banyak Agenda yang rencananya akan dilakukan di tahun 2020 ini. Diantaranya peningkatan layanan, public campaign, relokasi meja PTSP yang mengacu pada Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 77/DJU/SK/HM02.3/2/2018 tentang Pedoman Standar Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan beberapa hal penting lainnya.

LIHAT JUGA  Rapat Rutin Bulanan 5 Desember 2017

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)