Rapat Rutin Bulanan 29 April 2019

Bertempat diruang Sidang Utama, Hari ini, Senin 29 April 2019, Pengadilan Negeri Sawahlunto mengadakan Rapat Rutin Bulanan guna membahas dan mengevaluasi hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dalam pengarahannya, Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Nasri, S.H., M.H. menghimbau agar segenap Pegawai Pengadilan untuk terus dan senantiasa menjaga Kebersihan, Selain itu juga diharapkan untuk tetap menjaga Kedisiplinan, Bekerja Tepat Waktu dan Tepat Sasaran, Disiplin dalam Jam Kerja dan Bertanggung Jawab dalam menggunakan Fasilitas Kantor.

Dalam Kesempatannya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Agung Sutomo Thoba, S.H., M.H. menambahkan Agar Layanan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) terus dioptimalkan, selain itu juga disampaikan rekomendasi perbaikan fasilitas kantor, Perbaikan dan Peningkatan dalam Kinerja, Perawatan Fasilitas Kantor dan Fasilitas Pelayanan yang ditujukan untuk meningkatkan Kualitas Kerja dan Pelayanan agar sesuai dengan ketentuan dan peraturan yang berlaku.

LIHAT JUGA  Peringatan HUT IKAHI yang ke 66 di Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)