Rapat Rutin Bulanan 25 Mei 2018

Sempat beberapa kali tertunda, Akhirnya Hari ini, Jum’at tanggal 25 mei tahun 2018, Pengadilan Negeri Sawahlunto kembali mengelar rapat bulanan yang bertempat diruang sidang utama. Dalam rapat kali ini, Selain mengevaluasi kinerja, juga dibahas beberapa hal penting lainnya.

Dalam Hibauannya, Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Nasri, S.H., M.H. mengajak seluruh pegawai agar bisa bekerja sesuai tupoksi dan bertanggung jawab pada bidang yang sudah menjadi tanggung jawabnya. Selain itu, diharapkan agar seluruh Pegawai Pengadilan tetap menjaga Komitmen, Kedisplinan dan beberapa hal penting lainnya agar pelayanan pengadilan semakin berkembang dan semakin berkualitas sehingga bisa memberikan pelayanan yang terbaik bagi para pencari keadilan.

Pada kesempatannya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Agung Sutomo Thoba, S.H., M.H. menginstruksikan agar Rapat Tinjauan Manajemen segera dilakukan, Selain itu beliau juga menyampaikan beberapa hal penting, diantaranya seperti himbauan agar pengguna SIPP tetap dan harus lebih teliti serta tepat waktu dalam mengisi SIPP. Beliau berpesan agar seluruh peguna benar-benar memperhatikan dan melengkapi kolom-kolom yang tersedia di menu SIPP.

Dalam Rapat kali ini juga dibahas tentang rencana penyelengaraan Acara Pelantikan Bapak Suyono, S.H. sebagai Kasubag Umum dan keuangan yang rencananya akan diselengarakan pada hari Rabu tanggal 30 Mei 2018 dan juga rencana Acara Buka bersama pada hari yang sama sebagai bentuk ucapan Syukur atas pelantikan tersebut.

LIHAT JUGA  Rapat Rutin Bulanan 27 November 2018

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)