Rapat Rutin Bulanan 25 Maret 2019

Bertempat diruang Sidang Utama, Hari ini, Senin 25 Maret 2019, Pengadilan Negeri Sawahlunto kembali mengadakan rapat rutin bulanan.

Dalam pembinaannya, Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Nasri, S.H., M.H., menghimbau agar seluruh pegawai untuk tetap bisa menjaga sikap, terus menjaga kekompakan dan terus menjalin kerja sama yang kuat antar pegawai.

Dalam hal integritas, Ketua berharap agar pegawai tetap menjaga kedisplinan dalam bekerja, teliti dan bisa menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.

Selain itu, juga disampaikan mekanisme kerja dan pengertian One Day Publish dan One Day Service. Dan terakhir Ketua meminta agar kualitas dibagian pelayanan semakin ditingkatkan.

Senada dengan hal yang disampaikan oleh Ketua, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Agung Sutomo Thoba, S.H., M.H., juga menekankan agar pegawai Pengadilan terus meningkatkan kualitas kerja dan jangan sering menunda-nunda pekerjaan.

Dalam rapat bulanan kali ini juga diadakan pemilihan Role Model.

Dan yang terpilih menjadi Role Model Pengadilan Negeri Sawahlunto untuk saat ini adalah Bapak Suhendri Yasdi, S.H. (Kepaniteraan/Panmud Perdata) dan Ibu Junia Sari Wartati, S.H. (Kesekretariatan/Staf Umum dan Keuangan).

LIHAT JUGA  Rapat Rutin Bulanan 31 Desember 2019

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)