Rapat Rutin Bulanan 24 Februari 2020

Bertempat diruang serbaguna, Hari ini Senin, 24 Februari 2020, Pengadilan Negeri Sawahlunto kembali menggelar Rapat Rutin Bulanan. Dalam Rapat bulanan kali ini kembali dibahas seputar hasil temuan Hakim Pengawas bidang dan beberapa bahasan lainnya.

Selain itu, Ketua pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Dede Halim, S.H., M.H. menghimbau dan mengajak agar seluruh personil pengadilan agar senantiasa melakukan perawatan dalam maupun luar kantor, dan jika ada pegawai yang memiliki sedikit waktu senggang agar dimanfaatkan untuk menjaga dan merawat kantor, minimal ruangan tempat pegawai yang bersangkutan bekerja.

Selain itu Ketua juga mengajak agar semua personil meningkatkan standar kualitas Pelayanan. 5R dan 5S sangat penting untuk diterapkan dan terus dikembangkan. Selain itu juga direncanakan untuk melakukan pembinaan-pembinaan untuk meningkatkan kualitas pelayanan.

Dalam kesempatannya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Ibu Novrida Diansari, S.H. mengulas beberapa hal seperti Evaluasi, Kedisplinan, Absensi, Ijin Keluar Kantor, Role Model hingga Zona integritas.

Terakhir, Rapat ditutup dengan sesi tanya jawab serta solusi dan tindak lanjut dari kendala-kendala yang dihadapi.

Selain rapat bulanan, pada pertemuan kali ini juga diadakan sosialisasi yang disampaikan oleh Panitera Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Efendi, S.H. setelah mengikuti Sosialisasi dan Bimbingan Teknis Tanda Tangan Elektronik pada Salinan Putusan di Aplikasi e-Court pada tanggal 17 Februari yang lalu.

LIHAT JUGA  Pelaksanaan Tes Narkoba di Pengadilan Negeri Sawahlunto 21 Agustus 2017

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)