Rapat Rutin Bulanan 22 September 2020

Bertempat di Ruang serbaguna, Hari ini, Selasa 22 September 2020, Pengadilan Negeri Sawahlunto kembali menggelar Rapat Rutin Bulanan.

Dalam Arahannya, Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Dede Halim, S.H., M.H. menekankan akan pentingnya seluruh personil menerapkan protokol kesehatan dan senantiasa memberikan contoh dan teladan bagi pengguna layanan.

Selain itu, Ketua berharap, ketepatan dan keakuratan data dalam pelaporan itu sangat lah penting. Selain itu beliau mengharapkan agar seluruh pegawai tidak terbuai dengan adanya WFH, karena WFH bukan solusi meskipun dibolehkan. WFH hanya akan membuat kedisiplinan menurun, jadi, membiasakan diri untuk terus disiplin akan lebih baik jika sewaktu-waktu Pandemi berakhir dan seluruh Pegawai tetap bisa menyesuaikan diri dengan rutinitas dan kewajiban-kewajiban seperti biasanya. Dan Ketua juga menekankan akan pentingnya kualitas pelayanan Prima dan kepuasan pelayanan itu merupakan hal mutlak dan yang paling utama.

Dalam kesempatannya, Wakil Ketua, Ibu Novrida Diansari, S.H. menghimbau agar seluruh pegawai tetap meluangkan waktu untuk membenahi Dokumen-dokumen ZI dan berharap dengan adanya Pandemi ini, tidak menyurut kan semangat untuk terus membangun dan menerapkan Zona Integritas tersebut pada Pengadilan Negeri Sawahlunto.

LIHAT JUGA  Rapat Rutin Bulanan 10 Oktober 2016

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)