Rapat Rutin Bulanan 20 Mei 2019

Bertempat diruang Sidang Utama, Hari ini, Senin 20 Mei 2019, Pengadilan Negeri Sawahlunto kembali mengadakan Rapat Rutin Bulanan guna membahas dan mengevaluasi hal-hal yang terkait dengan pelaksanaan tugas sehari-hari.

Dalam pengarahannya, Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Nasri, S.H., M.H. kembali menghimbau agar segenap Pegawai Pengadilan untuk tetap dan senantiasa menjaga Kebersihan, Rapi dalam bekerja maupun berpakaian, Bekerja Tepat Waktu dan Tepat Sasaran, Disiplin dalam Jam Kerja dan mau belajar hal-hal yang baru karena dikedepannya hampir seluruh pekerjaan akan berbasis Teknologi Informasi.

Dalam Kesempatannya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Agung Sutomo Thoba, S.H., M.H. menyampaikan, meskipun mungkin ini terakhir kalinya mengikuti rapat bulanan di Pengadilan Negeri Sawahlunto, namun beliau berharap agar seluruh pegawai pengadilan terus menjaga, mempelajari dan menyempurnakan Zona Integritas (ZI), mau bekerja keras tanpa rasa pamrih karena kerja keras itu penting dan tidak ada kerja keras atau suatu pekerjaan itu yang sia-sia.

LIHAT JUGA  Kegiatan Senam Bersama pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)