Rapat Rutin Bulanan 20 Maret 2018

Bertempat diruang Sidang Utama, Hari ini, Selasa, 20 Maret 2018, Pengadilan Negeri Sawahlunto kembali mengadakan rapat Bulanan. Rapat yang dimulai pada jam 09.00 WIB ini dihadiri oleh segenap keluarga besar pengadilan Negeri Sawahlunto.

Dalam himbauannya, Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Nasri, S.H., M.H. berpesan agar seluruh Pegawai maupun tenaga honorer untuk tetap menjaga kedisiplinan terutama pada jam kerja.

Selain meminta agar seluruh Pegawai maupun Tenaga Honorer untuk tetap mempertahankan kedisiplanan dalam hal Absensi, Beliau juga meminta agar semua Pegawai maupun Tenaga Honorer untuk tetap dan lebih teliti dalam mengerjakan tugas-tugas yang diberikan. Selain itu beliau juga berharap agar seluruh Pegawai tetap menjaga kekompakan dan tidak berpecah dan memihak pada Blok-blok tertentu.

Selanjutnya Rapat dilanjutkan dengan membahas tentang hasil temuan Hakim Pengawas Bidang.

Pada kesempatannya, Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Agung Sutomo, S.H., M.H. juga menghimbau agar seluruh pegawai untuk terus menjaga komitmen kinerja yang bersih dan jangan sampai di OTT, sebab kalau terlibat OTT jelas akan mencoreng nama baik, Nama Pengadilan dan tentunya mencoreng citra dari Mahkamah Agung.

Dan menyikapi kekompakan dalam bekerja, beliau memaklumi jika terbentuk kelompok-kelompok diantara pegawai, namun beliau berpesan agar antara kelompok tidak saling menjatuhkan dan tetap menjaga kekompakan.

Selain itu pada kesempatan rapat kali ini juga dibahas seputar Audit Eksternal dan Survey Kepuasan Masyarakat.

LIHAT JUGA  Acara HUT Dharmayukti Karini yang ke XIV dan Penyerahan Bantuan Dana Beasiswa (BDBS)

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)