Rapat Rutin Bulanan 20 Desember 2018

Bertempat diruang sidang Utama, Hari ini, Kamis tanggal 20 Desember 2018, Pengadilan Negeri Sawahlunto kembali mengadakan rapat bulanan.

Selain membahas tentang Integritas, Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Nasri S.H., M.H. juga menghimbau agar seluruh pegawai tetap bekerja keras, punya keinginan kuat untuk terus belajar dan mau mencoba hal-hal yang baru. Selain itu beliau juga berbagi informasi saat menghadiri undangan Pembinaan dan Penyerahan Penghargaan kepada Pengadilan Negeri se Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang yang telah menerapkan Administrasi perkara secara Elektronik beberapa waktu lalu.

Dalam rapat juga dibahas seputar temuan-temuan Hakim Pengawas Bidang. Selain itu juga dibahas tentang seleksi tenaga honorer yang masih belum bisa diumumkan. Namun sesuai kesepakatan, sebagian besar tenaga honorer akan dites ulang dan diberi waktu untuk memperbaiki kekurangan, jika dalam waktu yang ditentukan tidak bisa mencapai target yang diinginkan, maka kontrak kerja tenaga honorer tersebut akan hentikan.

LIHAT JUGA  Rapat Rutin Bulanan 19 Mei 2017

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)