Rapat Rutin Bulanan 2 Agustus 2018

Bertempat diruang Sidang Utama, Hari ini Kamis tanggal 2 Agustus 2018, Pengadilan Negeri Sawahlunto kembali mengelar rapat bulanan guna mengevaluasi kinerja dibulan lalu dan membicarakan kemajuan yang harus diraih dan dipertahankan dibulan depan.

Rapat Bulanan

Dalam Rapat ini, Ketua Pengadilan (Bapak Nasri, S.H., M.H.) menghimbau agar setiap pegawai senantiasa menjaga Sikap, Kata dan perbuatan agar para pencari keadilan tidak salah persepsi akan informasi yang diberikan dalam setiap pelayanan.

Selain itu beliau juga berpesan, sekecil apapun tanggungjawabnya, itu bisa berpengaruh besar terhadap sebuah lembaga, jadi setiap pegawai diharapkan untuk bekerja sesuai tupoksi serta selalu menjaga kekompakan. Selain itu setiap pegawai kembali diingatkan untuk tetap berpakaian rapi sesuai ketentuan, karena kerapian punya pengaruh yang besar terhadap sebuah pelayanan.

Sementara itu, dalam kesempatannya, Wakil Ketua Pengadilan (Bapak Agung Sutomo Thoba, S.H., M.H.) meminta agar kekurangan-kekurangan yang ada (temuan-temuan) untuk segera diselesaikan dan pelayanan terus ditingkatkan, selain itu beliau juga menghimbau akan pentingnya Pengawasan melekat serta Pembinaan-pembinaan karena dalam sebuah pelayanan bukan hanya diperlukan sebuah ketelitian saja, disisi lainnya kecepatan dalam pelayanan juga sangat dibutuhkan.

Dalam rapat juga dibahas beberapa hal penting lainnya, Setelah Rapat bulanan Usai, Rapat dilanjutkan dengan Rapat persiapan menyambut Hari Raya Idul Adha, dimana dibicarakan hal-hal seperti pembentukan panitia Qurban dan beberapa hal terkait lainnya.

Selanjutnya Rapat di isi dengan Diskusi akan persiapan menyambut Upacara 17 Agustus serta rencana pengadaan Lomba dalam rangka menyambut HUT Mahkamah Agung RI.

LIHAT JUGA  Rapat Sosialisasi Tim Penilaian Mandiri Pelaksanaan Reformasi Birokrasi di Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)