Rapat Rutin Bulanan 13 November 2019

Rapat bulanan yang digelar diruang sidang utama kali ini merupakan rapat rutin bulanan pertama bagi Bapak Dede Halim, S.H., M.H. setelah resmi dilantik sebagai Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto di Pengadilan Tinggi Padang pada tanggal 12 November 2019 lalu.

Selain perkenalan, dalam kesempatannya, Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto juga menyampaikan akan pentingnya sebuah SOP dan setiap bagian harus mengacu pada SOP tersebut. Meskipun Pimpinan telah berganti, Siapapun yang memimpin, sistemnya tetap sama dan semua yang ada saat ini harus membangun sistem tersebut agar bisa berjalan dengan semestinya.

Ketua juga menekankan agar semua personel semakin teliti dan terus meningkatkan kerja dalam penginputan SIPP dan selalu memonitor MIS. Karena saat ini, bukan hanya kecepatan dan tepat waktu dalam penyelesaian saja jadi nilai penentu, tapi keakuratan data yang diinput juga akan menentukan hasil akhirnya.

Selain itu Ketua juga berharap, agar seluruh pesonel bisa mensukseskan program-program Mahkamah Agung seperti mendorong penggunaan Eraterang dan ECourt. Terakhir juga dibuka sesi tanya jawab dan solusi untuk kendala-kendala yang disampaikan.

LIHAT JUGA  Rapat Rutin Bulanan 5 Desember 2017

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)