Rapat Persiapan Eksekusi Perkara Perdata dengan Nomor Perkara 06/Pdt.G/2010/PN Swl dan Sosialisasi e-Tilang

Hari ini, Tanggal 20 Februari 2017, Pengadilan Negeri Sawahlunto menyelenggarakan Rapat Persiapan Eksekusi Perkara Perdata dengan Nomor Perkara 6/PDT.G/2010/PN Swl dan Sosialisasi e-Tilang yang bertempat di gedung kantor baru Pengadilan Negeri Sawahlunto di Kandi, Sawahlunto, Sumatera Barat.

Rapat Persiapan Eksekusi Perkara Perdata dengan Nomor Perkara 06/Pdt.G/2010/PN Swl.
Rapat ini membahas tentang Rencana pelaksanaan Eksekusi yang akan dilaksanakan pada hari Kamis, Tanggal 23 Februari 2017 dengan luas area Eksekusi sekitar ±100 m2 yang terletak di jalan Ahmad Yani, Nomor 204, Pasar Remaja, Kelurahan Pasar, Kecamatan Lembah Segar, Kota Sawahlunto.

e-tilang
e-tilang

Dalam Rapat ini Turut Hadir Kabag. Ops, Kasat Lantas, Kasat Intel dan Kasat Sabhara dari Polres Sawahlunto.

Rapat Sosialisasi e-Tilang.
Setelah Rapat Persiapan Eksekusi Perkara Perdata dengan Nomor Perkara 6/Pdt.G/2010/PN.SWL selesai, Acara dilanjutkan dengan Sosialisasi e-Tilang.

e-tilang
e-tilang

Dalam Rapat ini turut hadir Kapolres Sawahlunto, Kejari Sawahlunto beserta Jajarannya.

Berdasarkan PERMA No.12 tahun 2016, Pelanggar tidak perlu hadir dipersidangan. Pelanggar hanya perlu melakukan 3 hal yakni: Lihat, Bayar dan Ambil.

  • LIHAT, Lihat Besaran Denda yang dikenakan pada Website : https://pn-sawahlunto.go.id/daftar-isi/tilang atau di papan Pengumuman Pengadilan Negeri Sawahlunto atau di kantor Kejaksaan Negeri Sawahlunto.
  • BAYAR, Bayar Dendanya di kantor Kejaksaan Negeri Sawahlunto dan
  • AMBIL, Ambil Barang Bukti Anda di Kantor Kejaksaan Negeri Sawahlunto.

Jadi, Sekarang Anda dapat mengakses Pengumuman Denda Tilang di Website Resmi e-Tilang Pengadilan Negeri Sawahlunto dengan Alamat https://pn-sawahlunto.go.id/daftar-isi/tilang. Selain itu dapat juga diakses di Kantor Kejaksaan Negeri Sawahlunto.

LIHAT JUGA  Pengadilan Negeri Sawahlunto mengikuti Pembinaan Teknis Secara Virtual

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)