Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPPDK Pengadilan Negeri Sawahlunto Tahun Buku 2018

Bertempat diruang sidang utama, Hari ini, Jum’at 15 Februari 2019, Pengadilan Negeri Sawahlunto mengadakan acara Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPPDK, dimana pertemuan kali ini merupakan pertemuan yang Kedua kalinya untuk Kepengurusan Masa Bhakti 2017/2018 yang dibentuk pada Rapat Anggota Tahunan (RAT) Tahun Buku 2016 yang diadakan pada tanggal 3 Februari 2017 yang lalu.

Pokok acara diawali dengan Laporan Pertanggungjawaban Pengurus KPPDK Pengadilan Negeri Sawahlunto oleh Ketua KPPDK, selanjutnya Laporan dari Ketua Badan Pengawas KPPDK Pengadilan negeri Sawahlunto.

Acara dilanjutkan dengan sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto selaku Pembina KPPDK, Sambutan dari Perwakilan Kepala Dinas Pertambangan, Industri, perdagangan, Koperasi dan Tenaga Kerja Kota Sawahlunto, Sambutan dari Kepala PKP-RI Perwakilan Kota Sawahlunto.

Kemudian Penjelasan Neraca Tahun Buku 2018 oleh Bendahara KPPDK, dilanjutkan dengan tanya jawab perihal pembukuan neraca 2018 dan Pengesahan Neraca Tahun 2018

Karena banyaknya mutasi pegawai pada Pengadilan Negeri Sawahlunto, dalam Rapat Anggota Tahunan (RAT) kali ini juga diisi dengan Pergantian pengurus KPPDK. Setelah terbentuk pengurus yang baru, acara dilanjutkan dengan penyampaian Rumusan Rencana Kerja Tahun Buku 2019 oleh Pengurus yang baru. Terakhir acara ditutup dengan Do’a.

LIHAT JUGA  Kegiatan Pengadilan Negeri Sawahlunto dalam rangka menyambut HUT RI dan HUT MA yang ke 73

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)