Kegiatan Gotong Royong 21 Juni 2019 di Pengadilan Negeri Sawahlunto

Hari ini, Jum’at tanggal 21 Juni 2019, Pengadilan Negeri Sawahlunto kembali menyelenggarakan kegiatan gotong royong. Gotong royong kali ini diikuti oleh Hakim, Panitera, Pejabat Struktural dan Pejabat Fungsional, Honorer, Tenaga Sukarela hingga siswa magang. Tak terkecuali Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto yang tak sungkan-sungkan untuk turun langsung dan ikut serta dalam pelaksanaan kegiatannya.

Kegiatan gotong royong yang dimulai pada pukul 08.15 WIB ini diawali dengan membersihkan halaman di sekitaran lingkungan Kantor Pengadilan. Mulai dari kegiatan kecil seperti menyirami dan merapikan bunga-bunga yang dirasa dapat mengurangi keindahan taman, mencabuti rumput-rumput liar dan menyiapkan beberapa lubang galian untuk penanaman pohon agar lingkungan kantor nantinya bisa terlihat jauh lebih hijau dan asri.

Kegiatan ini juga diharapkan bisa menjadi sarana untuk menjaga kekompakkan, serta menambah kenyamanan kerja bagi seluruh pegawai, yang secara tidak langsung juga akan berdampak pada peningkatan kinerja Pegawai Pengadilan itu sendiri.

LIHAT JUGA  Acara Wirid Gabungan, Pertemuan IKAHI dan Pertemuan Dharmayukti Karini Cabang Sawahlunto

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)