Kegiatan Family Gathering pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Kemarin, atau tepatnya tanggal 20 Oktober 2017, Pengadilan Negeri Sawahlunto mengadakan kegiatan Family Gathering dalam rangka syukuran atas terlaksananya Audit Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (TAPM) Pengadilan Tinggi Sumatera Barat di Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Acara yang dimulai selepas Shalat magrib ini dimulai dengan pemotongan dua ekor kambing pada pagi harinya dan dilanjutkan dengan kegiatan masak bersama setelah shalat Jum’at.

Selain dihadiri oleh warga Pengadilan beserta keluarga, acara yang sederhana ini juga dihadiri oleh Ibu Flowerry Yulidas, S.H. (ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto 2015-2017, sekarang Ketua Pengadilan Negeri Muara Bungo), Bapak Roba’ashari (mantan Sekretaris) dan Bapak Jafrizen, S.H. (mantan Panitera Muda Hukum).

Selain bentuk ungkapan rasa syukur, acara ini diharapkan dapat menjalin suatu relasi dan menjaga hubungan baik antara sesama pegawai, Saling mempererat hubungan pertemanan dan kekerabatan antara keluarga pegawai yang satu dengan yang lain, Mempererat kerja sama antara sesama pegawai, serta menghilangkan/mengurangi beban pekerjaan yang selama ini dilakukan. Dengan kegiatan ini diharapkan seluruh pegawai dapat berbahagia dan segar kembali, sehingga pada saat bekerja nanti kembali dalam keadaan fresh.

LIHAT JUGA  Rapat Persiapan Penandatanganan Pakta Integritas Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)