Audit Tim Akreditasi Penjaminan Mutu (TAPM) Pengadilan Tinggi Padang pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Pada hari ini, 16 Juni 2021, Pengadilan Tinggi Padang melakukan pengawasan ke Pengadilan Negeri Sawahlunto. Tim yang diketuai oleh Bapak DR. H. Amril, S.H., M.Hum (Ketua Pengadilan Tinggi Padang), beserta Ibu Petriyanti, S.H., M.H (Hakim Tinggi Pengawas/Akreditasi Penjaminan Mutu), Ibu Asmar, S.H., M.H (Hakim Tinggi Assesor/Zona Integritas), Ibu Hj. Yefni Delfitri, S.H., M.H (Sekretaris PT Padang) dan rombongan sampai di Pengadilan Negeri Sawahlunto pada pukul 10.00.

Sesampainya di Pengadilan Negeri Sawahlunto, Tim langsung disambut dengan hangat dan penuh antusias oleh warga Pengadilan. Kegiatan dimulai dengan Opening Meeting dengan pokok acara diantaranya: Menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hyme Mahkamah Agung RI, Sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Pengantar dari ketua tim dan dari Ibu Sekretaris PT Padang, Penandatanganan nota kesepahaman, dan Menyebutkan 8 Nilai Utama Mahkamah Agung dan yel-yel.

Usai sesi opening meeting, Tim Audit diarahkan memasuki ruang rapat Pengadilan Negeri Sawahlunto untuk melakukan audit. Audit ini dilaksanakan selama 2 hari dan audit lanjutan akan dilaksanakan besok atau tepatnya tanggal 17 Juni 2021.

Berikut beberapa dokumentasi kegiatannya.

LIHAT JUGA  Sosialisasi e-LLK di Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)