Acara Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas Tahun 2018

Usai Acara Penandatanganan Komitmen Bersama dan Acara Penandatanganan Maklumat Pelayanan, Pengadilan Negeri Sawahlunto melanjutkan kegiatan dengan Acara Penandatanganan Pencanangan Pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah bebas dari Korupsi dan Wilayah Birokrasi bersih dan Melayani.

Acara diawali dengan Kata Sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Nasri, S.H., M.H. kemudian dilanjutkan dengan perwakilan Bapak Abdul Gafar, S.E., M.M. selaku Pjs. Walikota Sawahlunto.

Selajutnya Acara dilanjutkan dengan sesi Penandatanganan Pencanangan Zona Integritas oleh Ketua dan didampingi oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Kemudian dilanjutkan saksi I oleh perwakilan Bapak Abdul Gafar, S.E., M.M. selaku Pjs. Walikota Sawahlunto, Saksi II oleh Ketua DPRD Kota Sawahlunto, Bapak Adi Ikhtibar, S.H., Saksi III oleh perwakilan Bapak Letkol (inf) Irvan Yusri, S.ip selaku Komandan Kodim 0310 SSD, Saksi IV oleh perwakilan AKBP. Zamrony Wibowo, S.I.K., M.H., dan Saksi V oleh Kepala Kejaksaan Negeri Sawahlunto, Bapak Sunarko, S.H., M.H.

Usai sesi Penandatanganan, Acara dilanjutkan dengan Foto bersama dan ditutup dengan Do’a.

LIHAT JUGA  Rapat Rutin Bulanan 13 Agustus 2019

Dalam Kategori: Kegiatan

Beri tanggapan (0)