Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Ibu Fivy Okvita, S.H. sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Bertempat diruang serbaguna, Hari ini, Senin, 2 Maret 2020, Pengadilan Negeri Sawahlunto melaksanakan Acara Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Ibu Fivy Okvita, S.H. sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Pokok Acara diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Mars Mahmakamah Agung RI. Kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Salinan Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 31/DJU/SK/KP04.5/1/2020 tentang Promosi dan Mutasi Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Umum oleh Panitera Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengganti oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, kemudian Penandatanganan Berita Acara Sumpah diawali oleh yang bersumpah, Ibu Fivy Okvita, S.H., Saksi I, Bapak Suhendri Yasdi, S.H., saksi Saksi II, Bapak Sarman, S.H. dan dilanjutkan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Dede Halim, S.H., M.H.

Pelantikan Jabatan Panitera Pengganti Pengadilan Negeri Sawahlunto, dilanjutkan dengan penyematan Pin Panitera Pengganti oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang baru dilantik. Selanjutnya Acara diisi dengan Kata Pengatar Tugas oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, kemudian dilanjutkan Kata Perkenalan oleh Pejabat yang baru dilantik.

Terakhir, Acara ditutup dengan Do’a, pemberian Ucapan Selamat dan Foto Bersama.

LIHAT JUGA  Acara Pengantar Alih Tugas Bapak Jafri Zen, S.H. pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita

Beri tanggapan (0)