Acara Pengantar Alih Tugas Bapak Nasri, S.H., M.H. dan Bapak Adrif S.H.

Bertempat diruang serbaguna, Hari ini, Senin 11 November 2019, Pengadilan Negeri Sawahlunto mengadakan Acara Pengantar Alih Tugas Bapak Nasri, S.H., M.H. dan Bapak Adrif S.H.

Berdasarkan Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 2986/DJU/SK/KP04.5/9/2019 tentang Promosi dan Mutasi Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Pengadilan Negeri di Lingkungan Peradilan Umum, dimana Bapak Nasri, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto kelas II dipromosi dan mutasi menjadi Wakil Ketua Pengadilan Negeri Stabat Kelas I.B

Dan Keputusan Direktur Jenderal Badan Peradilan Umum Nomor 2993/DJU/SK/KP04.5/9/2019 tentang Promosi dan Mutasi Kepaniteraan di Lingkungan Peradilan Umum, dimana Bapak Adrif, S.H., Wakil Panitera Pengadilan Negeri Sawahlunto kelas II dipromosi dan mutasi menjadi Panitera Pengganti pada Pengadilan Tinggi Padang.

Pokok Acara diawali dengan Kata Pengantar Alih Tugas oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Ibu, Novrida Diansari, S.H. Dilanjutkan dengan Sepatah Kata dari Perwakilan Pemerintah Kota Sawahlunto.

Kemudian Pesan dan Kesan dari Bapak Nasri, S.H., M.H. beserta Keluarga dan Selanjutnya Pesan dan Kesan dari Bapak Adrif, S.H. beserta Keluarga.

Terakhir acara diisi dengan penyerahan Tanda mata dan Do’a.

Kemudian ditutup dengan Hiburan dan Makan siang bersama.

LIHAT JUGA  Penandatanganan Berita Acara Pinjam Pakai Gedung Kantor Lama Pengadilan Negeri Sawahlunto dengan Pemerintah Kota Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita

Beri tanggapan (0)