Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ibu Novrida Diansari, S.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto

Bertempat diruang serbaguna, hari ini, Senin, 17 Juni 2019, Pengadilan Negeri Sawahlunto mengadakan Acara Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ibu Novrida Diansari, S.H. sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Pokok Acara diawali dengan Pembacaan Surat Keputusan Ketua Mahkamah Agung Republik Indonesia oleh Sekretaris Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Erman, S.H.

Pengambilan Sumpah Jabatan Wakil Ketua oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, bapak Nasri, S.H., M.H., Penandatangan Berita Acara sumpah, Diawali oleh yang bersumpah, Ibu Novrida Diansari, S.H., Saksi I, Bapak Supardi, S.H., M.H., Saksi II, Bapak Doni Dermawan, S.Ag, MHI dan dilanjutkan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Pemasangan Kalung Jabatan oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto kepada Ibu Novrida Diansari, S.H.

Pelantikan Jabatan sebagai Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, kemudian Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Pejabat yang baru dilantik dan selanjutnya ditandatangani oleh Ketua Pengadilan.

Kemudian Acara dilanjutkan dengan Kata pengantar tugas oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Kata Perkenalan dari Pejabat yang baru dilantik, Pembacaan Do’a, Terakhir Pemberian Ucapan Selamat dan dilanjutkan dengan foto bersama.

LIHAT JUGA  Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Bapak Agung Sutomo Thoba, S.H., M.H. sebagai Wakil Ketua pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita

Beri tanggapan (0)