Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Erman, S.H. sebagai Sekretaris Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dengan mengucapkan Puji Syukur kepada Tuhan YME, Acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Erman, S.H. sebagai Sekretaris yang berlangsung diruang sidang utama Pengadilan Negeri Sawahlunto berjalan Khidmat dan Lancar.

Acara dimulai dengan Pembukaan, kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Keputusan Direktur Jenderal badan Peradilan Umum yang dibacakan oleh Bapak Efendi, S.H. (Panitera).

Setelah pejabat yang akan dilantik dan diambil sumpahnya mengambil tempat, acara dilanjutkan dengan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris oleh Bapak Nasri, S.H., M.H. (Ketua). Usai pengambilan sumpah jabatan, acara dilanjutkan dengan prosesi penandatanganan Berita Acara Sumpah. Diawali dengan yang bersumpah, Saksi I, Saksi II dan dilanjutkan oleh Ketua Pengadilan.

Kemudian Acara masuk pada sesi Pelantikan Jabatan Sekretaris oleh Ketua Pengadilan, dilanjutkan dengan Pembacaan dan Penandatanganan Pakta integritas oleh yang dilantik.

Terakhir, Acara diisi dengan Kata pengantar Tugas oleh Ketua Pengadilan, dilanjutkan dengan pembacaan Do’a dan Pemberian ucapan Selamat. Sementara untuk sesi perkenalan dari Sekretaris, diadakan diruang serbaguna dan dilanjutkan dengan hiburan dan Acara Makan Bersama.

LIHAT JUGA  Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto menerima hasil tes Narkoba

Dalam Kategori: Berita

Beri tanggapan (0)