Upacara Peringatan Hari Pahlawan 10 November 2022

Kamis (10/11/20220, Pengadilan Negeri Sawahlunto melaksanakan Upacara Peringatan Hari Pahlawan. Dengan pelaksanaan Upacara Hari Pahlawan Tahun 2022 ini diharapkan akan mampu membangun ingatan kolektif bangsa agar dapat menggugah kesadaran masyarakat untuk mengimplementasikan semangat dan nilai-nilai luhur pahlawan dalam kehidupan sehari-hari, memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan meningkatkan rasa kecintaan serta kebanggaan sebagai bangsa dan negara Indonesia. Upacara Peringatan Hari Pahlawan Tahun ini mengangkat tema “PAHLAWANKU TELADANKU“.

Melalui Peringatan Hari Pahlawan Tahun 2022 di tengah pandemi covid 19, diharapkan masyarakat juga dapat turut berpartipasi dan menggaungkan semangat dan nilai kepahlawanan dengan berbagai kegiatan dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan. Mari kita jadikan momentum Hari Pahlawan Tahun 2022 untuk memperkuat persatuan dan kesatuan bangsa, saling menghargai satu sama lain dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang bermanfaat bagi kemajuan bangsa dengan bersama-sama menjadi Pahlawan Masa Kini yang dapat dimulai dari sendiri,keluarga, lingkungan sekitar dan seterusnya. Jadikanlah semangat dan nilai-nilai kepahlawanan sebagai inspirasi di dalam setiap langkah kehidupan kita.

LIHAT JUGA  Pengawasan dan Pembinaan Akreditasi Penjaminan Mutu (APM), Reformasi Birokrasi (RB), dan Zona Integritas (ZI) oleh Pengadilan Tinggi Padang pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)