Rapat Tinjauan Manajemen

Selasa, 19 Oktober 2021, bertempat di ruang serbaguna Pengadilan Negeri Sawahlunto, dilaksanakan rapat tinjauan manajemen. Rapat tersebut bertujuan untuk melakukan evaluasi terhadap hasil audit yang telah dilaksanakan oleh Tim Assessment Internal. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ketua PN Sawahlunto, Bapak Acep Sopian Sauri, S.H., M.H, didampingi oleh Wakil Ketua PN Sawahlunto, Bapak Muhammad Hibrian, S.H, dan dihadiri oleh para Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta seluruh karyawan/karyawati.

Rapat diawali dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan diikuti dengan Hymne Mahkamah Agung. Rapat di buka oleh Bapak Acep Sopian Sauri, S.H., M.H selaku Ketua Tim Penjaminan Mutu. Selanjutnya acara diserahkan kepada Bapak Muhammad Hibrian, S.H, selaku Quality Manager Representative (QMR). Dalam rapat ini, Bapak Muhammad Hibrian, S.H berpesan “hal-hal yang menjadi temuan oleh tim assessment internal supaya segera diselesaikan dan apabila ada kendala, segera disampaikan, supaya kita dapat bersama-sama mencari solusi dari kendala yang dihadapi”.

Acara kemudian dilanjutkan dengan dengan mendengar pemaparan hasil assessment internal oleh Ibu Nur Khayyu Koyumi, S.H., selaku Ketua Tim Internal Auditor.

LIHAT JUGA  Sosialisasi Hasil Bimtek Kepegawaian mengenai Penyusunan Analisis Jabatan dan Analisa Beban Kerja Peradilan se-Sumatera Barat tahun 2019

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)