Rapat Tindak Lanjut Hasil Pengawasan oleh Tim Assesment dan ZI dari Pengadilan Tinggi Padang Pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Kamis (14/7/2022), bertempat di ruang serbaguna Pengadilan Negeri Sawahlunto, dilaksanakan Rapat Tindak Lanjut Hasil Pengawasan oleh Tim Assesment dan ZI dari PT Padang. Rapat ini dipimpin oleh ketua PN Sawahlunto, Bapak Muhammad Hibrian, S.H., dan didampingi oleh Ibu Nur Khayyu Koyumi, S.H., M.H., dan dihadiri oleh seluruh aparatur PN Sawahlunto. Rapat ini diawali dengan pembahasan Laporan Hasil Assesment (LHA) tim akreditasi penjaminan mutu Pengadilan Tinggi Padang pada tanggal 12 – 13 Juli 2022. Pembahasan LHA ini dipimpin langsung oleh Bapak Muhammad Hibrian, S.H. Dalam arahannya, beliau mengharapkan setiap bagian segera menindaklanjuti temuan – temuan tersebut. Dalam rapat ini juga dibahas mengenai kendala – kendala yang mungkin dihadapi oleh setiap bagian terhadap temuan oleh tim assesment.

Bapak Muhammad Hibrian, S.H., kemudian menyerahkan kepada Ibu Nur Khayyu Koyumi, S.H., M.H.,. untuk kemudian memimpin dalam membahas hasil evaluasi Zona Integritas Pengadilan Tinggi Padang pada Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Diakhir rapat, Bapak Muhammad Hibrian, S.H., menghimbau agar setiap bagian saling bekerjasama dalam menyelesaikan semua temuan yang ada.

LIHAT JUGA  Rapat Rutin Bulanan 25 Mei 2021

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)