Rapat Rutin Bulanan – Monitoring dan Evaluasi Capaian Kinerja Bulan Januari Tahun 2024 Pengadilan Negeri Sawahlunto

Selasa (27/02/2024), bertempat di Conference Room Pengadilan Negeri Sawahlunto, telah dilaksanakan rapat rutin kinerja bulan Januari yang dipimpin oleh YM Ketua PN Sawahlunto, Bapak Tofan Husma Pattimura, S.H., dan YM Wakil Ketua PN sawahlunto, Bapak Devid Aguswandri, S.H., M.H., serta dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf serta seluruh PPNPN Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Rapat ini membahas mengenai kinerja PN Sawahlunto selama bulan Januari Tahun 2024 dan hal apa yang perlu diperbaiki pada bulan lalu dari tiap bagian baik dari bagian kepaniteraan maupun kesekretariatan.

Rapat diawali dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, serta dilanjutkan dengan Doa.

Rapat kemudian dilanjutkan dengan mendengar pembukaan dari YM. Wakil Ketua PN sawahlunto, Bapak Devid Aguswandri, S.H., M.H., serta pengarahan dari YM Ketua PN Sawahlunto, Bapak Tofan Husma Pattimura, S.H.

Setelah itu, rapat dilanjutkan dengan mendengar laporan dari hakim pengawas bidang masing-masing yang secara bergantian menyampaikan hasil pengawasan dari bidang yang diampu, diawali dari hakim pengawas bidang kepaniteraan dan dilanjutkan dari bagian kesekretariatan. Kemudian Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto memberikan saran untuk penyelesaian beberapa temuan hasil pengawasan.

Rapat kali ini juga turut membahas mengenai hal-hal terkait pemberian layanan informasi seperti berikut ini:
1. Pengembangan Website (Aksesibilitas Website dan Konten Website);
2. Pengumuman Informasi Publik yang diiumumkan secara berkala;
3. Pelayanan Informasi Publik;
4. Penyediaan Informasi Publik (Peraturan, SOP, Informasi yang tersedia setiap saat).

Tak lupa juga seluruh pegawai dipersilahkan berdiskusi, bertanya, ataupun memberikan solusi apabila menemukan kesulitan dalam pekerjaan.

Rapat kemudian ditutup dengan menyebutkan Yel- Yel dan Core Value ASN.

LIHAT JUGA  Hari Kedua Pelaksanaan Eksekusi Objek Sengketa Tanah (10/PDT.G/2006/PN Swl)

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)