Rapat Rutin Bulanan Januari 2023

Jumat (13/01/2023) bertempat di conference room Pengadilan Negeri Sawahlunto, telah dilaksanakan rapat bulanan yang dipimpin oleh Wakil Ketua PN Sawahlunto, Ibu Diana Dewiani, S.H., M.H., dan dihadiri oleh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta seluruh karyawan/karyawati.

Rapat ini diawali dengan mendengar pengantar oleh Ibu Diana Dewiani, S.H., M.H., dan dilanjutkan dengan evaluasi terhadap temuan yang diperoleh saat rapat berjenjang pada setiap bagian dan rapat pengawasan oleh hakim. Evaluasi dimulai dengan membahas temuan dari Kepaniteraan Perdata, bagian Umum dan Keuangan, bagian PTSP dan Wasmat, Kepaniteraan Hukum, Bagian PTIP, Kepaniteraan Pidana, Bagian Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana.

Dalam rapat ini, Ibu Diana Dewiani, S.H., M.H., juga menghimbau kepada seluruh personil PN agar tetap memperhatikan Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 94 Tahun 2021 Tentang Disiplin Pegawai Negeri Sipil, PERMA nomor 7 tahun 2016 tentang penegakan disiplin kerja hakim pada mahkamah agung dan badan peradilan yang berada dibawahnya dan PERMA nomor 8 tahun 2016 tentang pengawasan dan pembinaan atasan langsung di lingkungan mahkamah agung dan badan peradilan di bawahnya.

LIHAT JUGA  Acara ramah tamah YM Ketua Pengadilan Tinggi Padang dengan Walikota Sawahlunto, beserta jajarannya, dan FORKOPIMDA Kota Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)