Rapat Rutin Bulanan 14 Desember 2021

Selasa, 14 Desember 2021, bertempat diruang serbaguna Pengadilan Negeri Sawahlunto Kelas II, telah dilaksanakan rapat bulanan yang dipimpin oleh Ketua PN Sawahlunto, Bapak Acep Sopian Sauri, S.H., M.H, didampingi oleh Wakil Ketua PN Sawahlunto dan dihadiri oleh Hakim, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural serta seluruh karyawan/karyawati.

Rapat ini diawali dengan menyanyikan Lagu kebangsaan Indonesia Raya dan diikuti dengan Hymne Mahkamah Agung. Kemudian Bapak Acep Sopian Sauri, S.H., M.H membuka rapat bulanan dan menyerahkan ke Kasubbag PTIP terlebih dahulu, Ibu Junia Sari Wartati S.H untuk menjelaskan mengenai RKA-KL 01 dan 03 TA 2022. Setelah itu, beliau bersama-sama dengan personil PN Sawahlunto yang hadir di rapat membahas kembali beberapa bagian dari RKA-KL 01 dan 03 tersebut.

Rapat kemudian dilanjutkan dengan pembahasan mengenai rencana evaluasi kinerja POSBAKUM, juga membahas mengenai reward dan punishment dalam upaya peningkatan kinerja aparatur peradilan. Wakil Ketua PN Sawahlunto, Bapak Muhammad Hibrian S.H menambahkan agar semua bagian membuat evalusi capaian kinerja tahun 2021. Dengan hal tersebut, diharapkan setiap bagian akan dapat semakin meningkatkan kinerja ditahun yang akan datang. Beliau juga menambahkan agar para PPNPN semakin baik dalam bekerja, tidak hanya kinerja tetapi juga termasuk kerapian, disiplin dan loyalitas. Bapak Acep Sopian Sauri, S.H., M.H menambahkan penyusunan laporan-laporan di akhir tahun sudah dapat dicicil mulai dari sekarang.

Rapat kali ini juga membahas evaluasi terhadap temuan yang diperoleh saat rapat berjenjang pada setiap bagian dan rapat pengawasan oleh hakim. Evaluasi dimulai dengan membahas temuan dari Kepaniteraan Perdata, Kepaniteraan Pidana, Kepaniteraan Hukum, Kepegawaian Organisasi dan Tata Laksana, Umum dan Keuangan, PTIP dan PTSP.

LIHAT JUGA  Acara Pengantar Alih Tugas Ibu Novrida Diansari, S.H. dan Ibu Lola Oktavia S.H.

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)