Rapat Persiapan HUT RI dan HUT MA Ke-78

Senin (14/08/2023), bertempat di conference room Pengadilan Negeri Sawahlunto, telah dilaksanakan rapat persiapan HUT RI dan HUT MA yang ke-78 serta berbagai kegiatan lainnya untuk memeriahkan HUT tersebut. Rapat ini dipimpin langsung oleh Ibu Diana Dewiani, S.H., M.H., dan dihadiri oleh para Hakim, Panitera, Pejabat Fungsional dan Struktural, beserta seluruh karyawan/karyawati Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Untuk menyukseskan HUT RI ke-78 dan HUT MA ke-78, Ibu Diana Dewiani, S.H., M.H., dalam arahannya menyampaikan beberapa hal menyangkut teknis kegiatan. Dalam rangka menyemarakkan HUT RI dan HUT MA yang ke-78, PN Sawahlunto akan melakukan berbagai macam perlombaan yang diikuti oleh seluruh aparatur PN Sawahlunto dan akan disediakan hadiah untuk para pemenang.

Ibu Diana Dewiani, S.H., M.H., menambahkan untuk menyukseskan kegiatan perlombaan dalam memeriahkan HUT RI dan HUT MA yang ke-78 perlu antusiasme dan partisipasi aktif dari semua aparatur PN Sawahlunto, sehingga keseruan, canda tawa, dan kemeriahan dapat dirasakan, karena kegiatan ini dari kita, oleh kita, dan untuk kita.

null
LIHAT JUGA  Rapat Koordinasi dan Sosialisasi e-Berpadu pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)