Rapat Penentuan Role Model dan Agen Perubahan Periode Juli-Desember 2021

Selasa, 10 Agustus 2021, bertempat di ruang diruang rapat, diadakan rapat Penetapan Role Model dan Pemilihan kandidat Agen Perubahan Pengadilan Negeri Sawahlunto periode Juli sampai Desember 2021. Rapat dipimpin langsung dan dibuka oleh YM. Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Muhammad Hibrian, S.H yang juga menjabat sebagai Ketua Tim Pemilihan Role Model. Rapat ini diikuti oleh seluruh Anggota Tim yang terdiri dari Panitera, Sekretaris dan Kasubbag Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Pada dasarnya, rapat ini seharusnya dilaksananakan bulan juli lalu, akan tetapi karena pandemi covid-19, rapat ini diundur ke bulan agustus. Dalam rapat tersebut, Wakil Ketua PN Sawahlunto meminta saran dan masukkan dari anggota tim lainnya tentang siapa yang berhak dipilih sebagai Role Model Pengadilan Negeri Sawahlunto Tahun 2021 sesuai dengan kriteria pemilihan Role Model yang sudah ditetapkan.
Semoga siapapun yang terpilih menjadi Role Model dan nama-nama yang terpilih menjadi agen perubahan tersebut benar- benar bisa menjadi panutan dan teladan dan dapat membawa perubahan yang lebih baik lagi bagi seluruh ASN yang lainnya dalam menjalankan tugas dan tanggung jawabnya di Pengadilan Negeri Sawahlunto.

LIHAT JUGA  Rapat Rutin Bulanan 22 Februari 2019

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)