Rapat Pembentukan Tim Zona Integritas (ZI) Tahun 2024 pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Rabu (17/01/2024), Bertempat di Conference Room Pengadilan Negeri Sawahlunto, telah dilaksanakan rapat pembentukan Tim Zona Integritas (ZI) Tahun 2024. Rapat ini dipimpin oleh YM Ketua PN Sawahlunto, Bapak Tofan Husma Pattimura, S.H., dan YM Wakil Ketua PN sawahlunto, Bapak Devid Aguswandri, S.H., M.H., serta dihadiri oleh seluruh Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Struktural, staf serta seluruh PPNPN Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Pembentukan Tim Pembangunan Zona Integritas dimulai dari Area 1 sampai dengan area 6. Area 1 meliputi Manajemen Perubahan, Area 2 meliputi penataan Tatalaksana, Area 3 meliputi Penataan Manajemen SDM, Area 4 meliputi Penguatan Akuntabilitas Kinerja, Area 5 meliputi Penguatan Pengawasan dan Area 6 meliputi Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik.

Dalam rapat tersebut YM Wakil Ketua PN sawahlunto, Bapak Devid Aguswandri, S.H., M.H., mengingatkan kepada seluruh pegawai yang sudah terbentuk dalam Tim Pembangunan Zona Integritas (ZI) agar selalu mengedepankan komitmen dan rasa tanggung jawab untuk bersama-sama mewujudkan Wilayah Bebas Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM).

LIHAT JUGA  Kegiatan KPPN Sijunjung Award Periode Triwulan I TA 2024 dan Sosialisasi IKPA PER-5/PB/Tahun 2024

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)