Rapat Kepaniteraan Pengadilan Negeri Sawahlunto (12/09/2023)

Selasa (12/09/2023), Bertempat di Ruang Panitera Pengadilan Negeri Sawahlunto, telah dilaksanakan rapat Kepaniteraan Pengadilan Negeri Sawahlunto. Rapat dimulai pukul 10.00 WIB dan dipimpin oleh Panitera Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Rimson Situmorang, S.H., M.H. Rapat ini dihadiri oleh Para Panitera Muda, Panitera Pengganti, Jurusita dan staf hukum PN Sawahlunto.

Rapat diawali dengan mendengar arahan dari Bapak Rimson Situmorang, S.H., M.H. Dalam arahannya, beliau meminta agar Para Panitera Muda PN Sawahlunto untuk senantiasa meningkatkan disiplin dan kinerja masing-masing serta menjaga integritas, wibawa dan kehormatan Pengadilan Negeri Sawahlunto. Beliau juga menyampaikan kepada masing-masing bagian untuk senantiasa menjalankan tugas sesuai dengan SOP yang telah ditentukan. Tak lupa beliau juga menyampaikan agar masing-masing Panitera Muda selalu melakukan monitoring terhadap pengisian data perkara yang sedang berjalan di SIPP.

Rapat kemudian dilanjutkan dengan pembahasan dan evaluasi kinerja bagian Kepaniteraan selama bulan Agustus Tahun 2023, seperti peningkatan kinerja SIPP dan penyelesaian perkara tepat waktu. Panitera PN Sawahlunto mengajak seluruh jajaran Kepaniteraan PN Sawahlunto untuk berkomitmen bersama dalam meningkatkan kinerja yang baik di Pengadilan Negeri Sawahlunto.

LIHAT JUGA  Bimbingan Teknis Peningkatan Kualitas Tenaga Teknis Kepaniteraan Se-Wilayah Hukum Pengadilan Tinggi Padang Tahun 2021

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)