Rapat IKU

Senin (8/8/2022), sebagai tindak lanjut atas Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 173/SEK/SK/1/2022 tanggal 31 Januari 2022 tentang Penetapan Indikator Utama (IKU) pada Pengadilan Tingkat Banding dan Pengadilan Tingkat Pertama di Lingkungan MA RI, pada hari ini, Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Muhammad Hibrian, S.H., memimpin rapat Penetapan dan Reviu Indikator Kinerja Utama (IKU) Pengadilan Negeri Sawahlunto yang dihadiri oleh, Panitera, Plt. Sekretaris, para Panitera Muda, dan Kasubbag PTIP. Rapat ini dilaksanakan di Ruang Rapat PN Sawahlunto.

Dalam rapat ini, Ibu Junia Sari Wartati, S.H., selaku Kasubbag Perencanaan, Evaluasi, dan Pelaporan PN Sawahlunto memaparkan IKU terbaru pada pengadilan tingkat pertama sebagaimana telah ditetapkan oleh Mahkamah Agung RI dalam Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor 173/SEK/SK/1/2022 yang wajib dipenuhi oleh PN Sawahlunto. IKU terbaru ini selanjutnya akan digunakan sebagai dasar dalam menyusun Reviu Renstra, RKT, PKT, dan Rencana Aksi PN Sawahlunto.

Rapat Penetapan dan Reviu IKU yang telah dilakukan tersebut merupakan salah satu upaya Pengadilan PN Sawahlunto untuk mewujudkan kinerja pelayanan pengadilan yang lebih baik yang nantinya akan diterapkan dalam operasional PN Sawahlunto.

LIHAT JUGA  Jumat Bersih Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)