Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPPDK Pengadilan Negeri Sawahlunto Tahun Buku 2021

Senin (7/2/2022), bertempat di ruang Sidang Utama Pengadilan Negeri Sawahlunto, Pengurus Koperasi PN Sawahlunto mengadakan Rapat Anggota Tahunan (RAT) KPPDK Tahun Buku 2021.

Pokok Acara Rapat RAT kali ini diantaranya penyampaian Laporan Pertanggungjawaban oleh Ketua KPPDK PN Sawahlunto, Bapak Suyono, S.H., kemudian dilanjutkan dengan Laporan oleh Koordinator Badan Pengawas PN Sawahlunto oleh Bapak Efendi, S.H., Sambutan oleh Ketua PN Sawahlunto oleh Ketua, Bapak Acep Sopian Sauri S.H., M.H., Penjelasan Neraca oleh Bendahara KPPDK yang diwakili oleh Charla Ega Widyawati, Sambutan dari Dinas Koperasi dan Perindustrian Kota Sawahlunto yang diwakili oleh Ibu Rahmi, tanya jawab dan pemilihan pengurus baru periode 2022-2024, dan pembacaan Rumusan Rencana Kerja.

Pemilihan Pengurus KPPDK PN Sawahlunto periode 2022-2024 menggantikan Pengurus KPPDK PN Sawahlunto periode 2018-2021. Hal ini dikarenakan adanya mutasi pegawai pada Pengadilan Negeri Sawahlunto. Pemilihan pengurus KPPDK yang baru dipimpin oleh Pembina I KPPDK, Bapak Acep Sopian Sauri S.H., M.H., dan didampingi oleh Pembina II KPPDK PN Sawahlunto, Bapak Muhammad Hibrian, S.H. Setelah terbentuk pengurus yang baru, acara dilanjutkan dengan penyampaian Rumusan Rencana Kerja Tahun Buku 2022 oleh Ketua KPPDK PN Sawahlunto yang baru, Bapak Suhendri S.H. Terakhir acara ditutup dengan Doa.

LIHAT JUGA  Penerapan Restorative Justice dalam Perkara Anak pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)