Penyerahan Penghargaan Pegawai Teladan di Pengadilan Negeri Sawahlunto

Kamis (26/10/2023), bertempat di Conference Room Pengadilan Negeri Sawahlunto dilaksanakan pemberian penghargaan kepada pegawai yang mendapatkan predikat pegawai terbaik Periode Semester II Tahun 2023. Pemberian penghargaan berupa Piagam diserahkan langsung oleh Wakil Ketua PN Sawahlunto dengan harapan agar pegawai yang terpilih terus mempertahankan dan memberikan kinerja terbaik serta terus menambah pengetahuan tentang aturan-aturan terkait kedinasan agar dapat menjadi teladan bagi rekan-rekan yang lain. Penilaian dalam pemilihan pegawai teladan ini kreterianya dilakukan melalui penilaian prestasi kinerja dan absensi pada Semester I. Diharapkan kepada pegawai yang lain untuk terus berlomba dan semangat dalam melaksanakan tugas sehingga bisa terpilih menjadi pegawai teladan pada periode selanjutnya.

“Penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi bagi pegawai yang memiliki kinerja terbaik serta memberikan motivasi dan inspirasi bagi seluruh pegawai lainnya agar terpacu untuk bisa memberikan yang terbaik dalam melaksanakan tugas dan fungsinya masing-masing dalam melayani masyarakat” ujar Wakil Ketua PN Sawahlunto dalam sambutannya.

Reward itu sendiri diberikan kepada 4 (empat) pegawai yang terdiri dari unsur kesekretarian, kepaniteraan, PPNPN, serta pengelola PTSP. Berikut pegawai Teladan Pengadilan Negeri Sawahlunto semester pertama tahun 2023:

1. Sisca Utama sebagai Pegawai Teladan dari unsur pengelola PTSP;
2. Suhendri Yasdi sebagai Pegawai Teladan dari unsur Kepaniteraan;
3. Titin Desriana Ompusunggu sebagai Pegawai Teladan dari unsur Kesekretariatan;
4. Eka Fadli sebagai Pegawai Teladan dari unsur PPNPN;

Wakil Ketua PN Sawahlunto, Ibu Diana Dewiani, S.H., M.H., dalam sambutannya menyampaikan “Sebenarnya semua pegawai pada PN Sawahlunto telah memberikan kinerja yang terbaik, namun kami harus memilih salah satu, bukan berarti yang lain kurang baik.” Selain itu dengan adanya pemberian reward pegawai Teladan tersebut, diharapkan dapat memotivasi pegawai lainnya agar memberikan kinerja yang lebih baik lagi.

LIHAT JUGA  Ikatan Hakim Indonesia (IKAHI) Pengadilan Negeri Sawahlunto menghadiri Webinar Internasional HUT ke-69 IKAHI Tahun 2022

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)