Pengibaran Bendera Merah Putih 17 Agustus 2021

Dirgahayu Republik Indonesia ke -76.

Indonesia Tangguh
Indonesia Tumbuh

Selasa, 17 Agustus 2021, YM Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Acep Sopian Sauri, S.H., M.H mengikuti Upacara Pengibaran Bendera Merah Putih dalam rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke 76 yang bertempat di Lapangan Ombilin Kota Sawahlunto dengan mengikuti protokol kesehatan yang berlaku. Adapun peserta upacara terdiri dari FORKOPIMDA, DPRD, Ka.OPD/Instansi Vertikal/BUMN/BMMD dan TNI POLRI, dengan Inspektur Upacara adalah Walikota Sawahlunto, Bapak Deri Asta, S.H.

Acara kemudian dilanjutkan dengan menyaksikan Upacara Detik-detik Proklamasi Kemerdekan Republik Indonesia di Istana Merdeka Jakarta Secara Virtual di Gedung Pusat Kebudayaan (GPK) Kota Sawahlunto.

Diakhir kegiatan, dilakukan acara pemberian remisi warga binaan Rutan Sawahlunto dalam rangka Hari Kemerdekaan Republik Indonesia. Pemberian remisi merupakan bentuk penghargaan untuk para napi yang berkelakuan baik selama menjalani hukuman.

LIHAT JUGA  Pengambilan Sumpah dan Pelantikan Jabatan Ibu Fivy Okvita, S.H. sebagai Panitera Pengganti pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)