Pengawasan Reguler Assessment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu dan Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM oleh Pengadilan Tinggi Padang pada Pengadilan Negeri Sawahlunto


Pada hari Kamis (10/11/2022), Ketua Pengadilan Tinggi Padang, YM. Bapak DR. H. Amril, S.H., M.Hum (Ketua Pengadilan Tinggi Padang/Ketua Tim/ZI), beserta Ibu Retno Purwandari Yulistyowati, S.H., M.H., (Hakim Tinggi/ Assesor APM), Ibu Yenny, S.H., (Panitera Pengganti/Sekretaris I Tim Pengawasan Bidang Kepaniteraan), Bapak Budiman, S.H. (Sekretaris I Tim Bidang Kesekretariatan), Bapak Aznel Mahendra, S.SI., M.H., (Analis Humas/IT), Ibu Tessya Putri Permata Sari, S.E., M.Si., (Analis Pengelolaan Keuangan APBN Ahli Pertama/ Sekretaris II Tim Pengawasan Bidang Kesekretariatan), dan rombongan tiba di Pengadilan Negeri Sawahlunto dalam rangka Pengawasan Reguler Assessment Surveillance Akreditasi Penjaminan Mutu dan Penilaian Pembangunan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM oleh Pengadilan Tinggi Padang pada Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Rangkaian acara Opening Meeting diawali dengan menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung RI, dilanjutkan dengan pembacaan doa oleh Bapak Dodi, S.H., kemudian mendengar sambutan dari Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Muhammad Hibrian, S.H., dan dilanjutkan dengan Pembinaan dari Yang Mulia Ketua Pengadilan Tinggi Padang, Pembacaan Ikrar Bersama yang dipimpin oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto yang diikuti oleh seluruh peserta yang hadir, Pengantar dari ketua tim assesment, serta Penandatanganan nota kesepahaman antara Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto dengan Ketua Tim Assesment dari Pengadilan Tinggi Padang, dan diakhiri dengan mengumandangkan yel-yel yang dipimpin oleh Bapak Suyono, S.H.

Usai sesi opening meeting, kemudian dilanjutkan dengan audit. Audit untuk Area Ketua, Koordinator Area, Wakil Ketua, Hakim, Panitera, Sekretaris dilaksanakan diruang rapat Pengadilan Negeri Sawahlunto, sedangkan untuk Area Panmud Pidana, Panmud Perdata, Panmud Hukum, Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana, Umum dan Keuangan, dan PTIP dilakukan di masing-masing ruangan.

LIHAT JUGA  Selamat Hari Raya Idul Adha

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)