Pengantar Alih Tugas Bapak Suyono, S.H., Ibu Junia Sari Wartati, S.H., dan Sdri. Mai Ratna Juita, A.Md., A.B.

Jumat (23/06/2023), telah dilaksanakan Pengantar Alih Tugas Bapak Suyono, S.H., Ibu Junia Sari Wartati, S.H., dan Sdri. Mai Ratna Juita, A.Md., A.B. Acara ini dilaksanakan di Ruang Conference Room Pengadilan Negeri Sawahlunto dan dihadiri oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Hakim, Panitera, Sekretaris, Panitera Muda, Kasubbag, pejabat fungsional, staf, PPNPN Pengadilan Negeri Sawahlunto dan perwakilan DyK Cabang Sawahlunto.

Bapak Suyono, S.H., mendapat promosi dan mutasi dari Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Negeri Sawahlunto menjadi Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga Pada Pengadilan Tinggi Padang.

Ibu Junia Sari Wartati, S.H., mendapat promosi dan mutasi dari Kasubbag PTIP Pengadilan Negeri Sawahlunto menjadi Kasubbag Umum dan Keuangan Pengadilan Negeri Payakumbuh.

Sdri. Mai Ratna Juita, A.Md., A.B., mendapat promosi dan mutasi dari Pengelola Perkara Pengadilan Negeri Sawahlunto menjadi Pengelola Perkara Pada Pengadilan Tinggi Padang.

Pokok Acara diawali dengan Doa, kemudian dilanjut dengan mendengar kata Pengantar Alih Tugas oleh Wakil Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Ibu Diana Dewiani, S.H., M.H. Dalam sambutannya, Ibu Diana Dewiani, S.H., M.H., menyampaikan bahwa Keluarga besar Pengadilan Negeri Sawahlunto mengucapkan terima kasih atas dedikasi dan pengabdian Bapak Suyono, S.H., Ibu Junia Sari Wartati, S.H., dan Sdri. Mai Ratna Juita, A.Md., A.B., kepada Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Acara dilanjutkan dengan mendengar pesan dan kesan dari Bapak Suyono, S.H., Ibu Junia Sari Wartati, S.H., dan Sdri. Mai Ratna Juita, A.Md., A.B., dan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata.

Acara kemudian ditutup dengan hiburan.

Selamat Bertugas dan Berkarya di tempat yang baru Bapak Suyono, S.H., Ibu Junia Sari Wartati, S.H., dan Sdri. Mai Ratna Juita, A.Md., A.B.

LIHAT JUGA  Peringatan HUT IKAHI yang ke-64 pada Pengadilan Negeri Sawahlunto

Semoga Sukses dan Sehat Selalu.

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)