Pengantar Alih Tugas Bapak Erman, S.H., dari Sekretaris Pengadilan Negeri Sawahlunto Kelas II menjadi Sekretaris Pengadilan Negeri Muaro Kelas II

Kamis (04/8/2022), bertempat di ruang serbaguna Pengadilan Negeri Sawahlunto, telah dilaksanakan Pengantar Alih Tugas Bapak Erman, S.H.

Bapak Erman, S.H., dipromosikan dan mutasi dari Sekretaris Pengadilan Negeri Sawahlunto Kelas II menjadi Sekretaris Pengadilan Negeri Muaro Kelas II.

Pokok Acara diawali dengan Doa Pembuka oleh Bapak Faizal Ashari, S.H, kemudian dilanjut dengan mendengar kata Pengantar Alih Tugas oleh Ketua Pengadilan Negeri Sawahlunto, Bapak Muhammad Hibrian, S.H. Dalam sambutannya, Bapak Muhammad Hibrian, S.H., menyampaikan bahwa Keluarga besar Pengadilan Negeri Sawahlunto mengucapkan terima kasih atas Kepemimpinan, dedikasi dan pengabdian Bapak Erman, S.H., selama 29 tahun kepada Pengadilan Negeri Sawahlunto.

Acara dilanjutkan dengan mendengar pesan dan kesan dari Bapak Erman, S.H., dan dilanjutkan dengan pemberian cindera mata kepada Bapak Erman, S.H.

Acara kemudian ditutup dengan hiburan dan makan siang bersama.

Selamat Bertugas dan Berkarya di Tempat yang Baru Bapak. Semoga Sukses dan Sehat Selalu.

LIHAT JUGA  Kegiatan Jalan Santai Pengadilan Negeri Sawahlunto (02/02/2024)

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)