Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ibu Shinta Viliasary, S.H., sebagai Sekretaris di Pengadilan Negeri Sawahlunto

Jumat (26/8/2022) telah dilaksanakan Pengambilan Sumpah Jabatan dan Pelantikan Ibu Shinta Viliasary, S.H., dengan jabatan Sekretaris di Pengadilan Negeri Sawahlunto. Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang Serbaguna yang dipimpin oleh Ketua PN Sawahlunto, Bapak Muhammad Hibrian, S.H.

Prosesi pelantikan tersebut turut dihadiri oleh Hakim, Wakil Ketua PA Sawahlunto, Panitera, Sekretaris PN Tanjung Pati dan Sekretaris PA Sawahlunto, Pejabat Fungsional dan Struktural, seluruh karyawan/karyawati PN Sawahlunto serta tamu undangan lainnya.

Rangkaian acara diawali dengan pembacaan basmallah, menyanyikan Lagu Kebangsaan Indonesia Raya, dilanjutkan dengan menyanyikan Hymne Mahkamah Agung RI. Kemudian acara dilanjutkan dengan pembacaan surat keputusan yang di sampaikan oleh Bapak Suyono, S.H., dan dilanjut dengan Pengambilan Sumpah Jabatan serta penandatanganan Naskah sumpah oleh Pegawai sebagai Sekretaris PN Sawahlunto dengan saksi 1 Bapak Efendi, S.H., dan Saksi 2 Bapak Erman, S.H, dengan Bapak Mawardi, A.Ma, sebagai Rohaniwan, dan dilanjut dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh Sekretaris yang baru dilantik.

Acara kemudian dilanjutkan dengan mendengar kata sambutan dari Bapak Muhammad Hibrian, S.H.

Diakhir acara dilakukan kegiatan pemberian ucapan selamat kepada Sekretaris yang baru dilantik dan ditutup dengan foto bersama seluruh Aparatur PN Sawahlunto.

LIHAT JUGA  Peringatan HUT IKAHI yang ke 66 di Pengadilan Negeri Sawahlunto

Dalam Kategori: Berita PN

Beri tanggapan (0)